language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 25, 2016

Tulisan Verivikasi Dari GOOGLE ASENSE -Thank you for applying to AdSense!

Thank you for applying to AdSense!


Your application has been submitted and is currently under review. We’ll email ******@gmail.com once your account status changes.



kenal tulisan diatas
yang di atas adalah tulisan yang di saran kan oleh google
adsense untuk menunggu kalian
yang di serap oleh google maksudnya
google adsense masih memverifikasi blog yang kalian daftarkan
..kan kalian ingin menjadi publisher google adsense kan
gak papa tunggu saja lah ..
saya juga masih menunggu veri vikasi dari google yang terus menerus gagal ..
hehehe :D |
ya sahabat blogger sabar sajalah nih kata kata dari saya
pasti ada jalan untuk kemajuan ..
yeaaaahhhhhh

...
..semoga beranfaat bagi kalian semua by..


__________________|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||__________________

7 comments:

  1. sama gan saya juga masih menunggu.. entah sampai kapan hahaha

    ReplyDelete
  2. sama gan saya juga masih menunggu.. entah sampai kapan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob .. sama kapan gak tahu yang penting sabar sob

      Delete
  3. Kalau saya alhmdulilah udh di terima

    ReplyDelete
  4. hahaha, ane baru kmaren ditolak :'v rencananya abis perbaiki, mau ane kirim lagi lamarannya..

    ReplyDelete

flag your

Flag Counter

Popular Posts

Blog Archive