language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 25, 2016

SEBUAH 9 APLIKASI/SITE MEDSOS UNTUK BLOGGER POS

SEBUAH APLIKASI MEDSOS  UNTUK BLOGGER POS
|

hay teman teman  kali ini saya akan

membagi artikel . yang semoga saja bermanfaat untuk sahabat blogger
ya ..
:D

ya .. sahabat blogger

tahukah .kalian?

MEDSOS ,pasti tahu lah ,
ya sobat

banyak medsos yang berguna bagi kita sahabat blogger yang suka sama ngeblog di blogspot/ di WP
ya sobat dan saya akan membagi website/aplikasi  promosi yang baik untuk promosi artikel kita sob

nih yang :
1.Facebook
2.twitter
3.instagram
4.pin it
5.google+
6.google site
7.google dokumen
8.youtube
9.Tanya jawab seperti BBM ,yahoo,vine,line,gmail,email

dan masih banyak lagi .. sob

semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk follow semua MY MEDSOS ya Sobat BLOGGER :D

8 comments:

  1. nc gan tapi ada yg lebih bagus lagi kalo dak salah ( saya lg nyari soalnya )

    ReplyDelete
  2. Sosmed paling bagus untuk share artikel yang mana ya gan.?
    Soalnya ane pengen makek 1 sosmed aja gan rencananya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya FACE BOOK SOBAT BLOGGER yang pastinya lah

      Delete
  3. Klo gw sih promosi di kaskus wkwk , klo facebook kdang dikira spam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sob ... bagus tuh .. dikaskus juga bagus sob

      Delete
  4. yhangkiu saya nyoba metod ini deh

    ReplyDelete

flag your

Flag Counter

Popular Posts

Blog Archive