language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 26, 2016

WUHH... HARUKA JKT 48 TIDUR DI HOTEL SANTIKA PEKALONGAN

HARUKA JKT 48 TIDUR DI HOTEL SANTIKA PEKALONGAN


gambar oleh Fitri Nur Hidayati
gambar / foto yang saya upload ini do foto oleh seorang mbak fitri
yang sedang magang di hotel tersebut bak fitri \ foto bersama HARUKA JKT 48 di hotel SANTIKA PEKALONGAN 

Dia(HARUKA 48)udah jalan tadi tapi pake sepeda. Katanya dia mau memecahkan rekor naik sepeda dari pekalongan ke surabaya di sponsori sama pocari sweet.

dan  Katanya sih dia ingin memberikan kenangan terakhir di JKT48 dengan "Bersepeda dari Jakarta - Surabaya"

saya kasian ya gak foto sama MBAK HARUKA JKT 48 . lha saya lagi ada Ulangan SEMESTERAN kok 
tapi gak papa deh 
semangat buat dia dan Pekalongan Juga saya senang deh Pekalongan Bisa terkenal deh dan banyak di bicarakan. gak papa lah 

dari sebagian besar banyak yang buat status di akun Medsos
Mbak Haruka Udah lewat Pekalongan Belum
tuh .. da beritanya 
malah udah tidur di HOTEL SANTIKA PEKALONGAN ya
gak papa lah mungkin NGEFANS sama saya .. eh salah Maksudnya Ngefans sama MBAK HARUKA nya
oh iya teman teman itu saja Informasi dari saya ya 
semoga kalian tambah senang dengan diri kalian masing masing dan kalian juga tambah senang dengan KOTA PEKALONGAN yang tambah Bagus ..amin...

sampai jumpa lagi 
artikel BY HUS SEI KUL
Fanspage :SOK KUL
IG : @sei_kul

13 comments:

  1. blog mantep ini... infonya bermanfaat :D

    di tunggu KUNBAL nya gan
    http://mz-hacked.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Nice.. Dpt info haruka :))
    Btw mampir gan buskak.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Memang denger" kalau haruka sedang membuat sebuah kenangan berharga di tahun terkahir gabung dengan JKT 48. Semangat

    ReplyDelete
  4. Nice info,kunjungi juga http://adf.ly/1aYDid

    ReplyDelete
  5. teteh gua tuh :v btw dia emg ga cape ya jalan dari jakarta kesana atau apa engga ada yng ikutin dia

    ReplyDelete

flag your

Flag Counter

Popular Posts

Blog Archive