language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 23, 2016

TANTANGAN #2 BISA DI BERIKAN KEPADA SAHABAT / TEMAN Gan

TANTANGAN #2 YANG BAIK dan asik BISA DI BERIKAN KEPADA SAHABAT / TEMAN Gan

hayyy sobat ... selamat datang di blog LINGINDO
apa kabar kembali kepada saya /..
jumpa lagi di blog saya ..

terima kasih Telah Mengunjungi Blog saya ..
selamta datang kembali..


ogh iya .. guys //gan//sobat -sobat..
kali ini saya .. (SEI KUL) aku akan membagi kan tantangan kedua cerita sedikit
akan mengshare tentang .. pengalaman..saya kepadaa teman saya ..

saya memberi tantangan .. apa kalian tahu tantangan iya deh ...

saya memberi kan tantangan kepada teman saya dan juga sobat sobat dekat saya ..
seperti ini ..
"Coba  kalian bisa gak ..
meniup sambil buka mulut"
di coba ya sobat guys gan
iya seperti itu agan ..

dan itu saya berikan .. buat ramaikan suasana semakin .. asik

biar gak kaku ...

hiya ... hanya itu saja sobat sobat ya...

dan coba untuk share share ... ke teman kalian ya ..

BYE .... Sampai ketemu lagi ..
#SOKKULS

Selamat mengshare dan dicoba dulu sebelum .. kalian memberikan tantangan ini kepada teman kalian .. sob ...
..
hehehehe... :v 

7 comments:

flag your

Flag Counter

Popular Posts

Blog Archive